SHARE

 

Anda mungkin sudah tahu apa persiapan yang perlu dilakukan agar sesi bercinta lebih panas dan memuaskan. Namun, apakah Anda tahu apa yang perlu dilakukan setelah berhubungan seksual?

Hubungan seksual bisa menjadi metode transmisi bakteri baru di organ vagina. Oleh karena itu, kebersihan wajib dijaga.

dalam rangka untuk menghindari infeksi saluran kemih bukan satu-satunya hal yang perlu dilakukan setelah percintaan itu berakhir. Berikut adalah hal lain yang harus menjadi ritual untuk menjaga vagina tetap sehat.

 

Berendam

couple

Selain membuat Anda merasa seperti seorang putri dimanjakan, menambahkan minyak kelapa murni (virgin coconut oil) dalam air hangat di bathtup bisa membantu menghindari kulit sekitar organ intim. Berendam juga dapat mengurangi pembengkakan atau iritasi.

Saat membersihkan diri juga dapat dimanfaatkan untuk menambah keintiman, misalnya, mengajak pasangan mandi bersama atau berendam dan ngobrol santai.

Makanan

Seperti olahraga apapun, sesi bercinta yang panas juga bisa membuat kurangnya cairan tubuh . Selain itu, mengkonsumsi sumber makanan probiotik juga dapat menjaga keseimbangan bakteri dalam vagina.

Memilih Pakaian

Pilih pakaian dari bahan katun yang mencegah lembab. Hindari pakaian berbahan nilon dan ketat karena bisa membuat pori-pori kulit sulit untuk bernapas. Beberapa penelitian juga mengungkapkan, tidur tanpa pakaian sebenarnya lebih sehat karena aliran darah lebih lancar.

Pelukan

Ngobrol santai alias bisa dimanfaatkan untuk saling membuka dan mengungkapkan perasaan hati. Saling memuji dan mengekspresikan cinta juga akan meningkatkan kepuasan seksual dan menghilangkan stres. Meningkatkan sesi bercinta Anda dengan pelukan.

Bersihkan Diri Dengan Sabun dan Air dan Menjaga Daerah Kewanitaan Tetap Sehat

pelumasan seksual dan bakteri dari jari-jari, mulut, rektum bisa mendapatkan risiko mengembangkan ragi atau infeksi bakteri. Oleh karena itu, jelas organ seks Anda harus dibersihkan dengan sabun non parfum dan air agar tetap bersih.

Cukup membersihkan daerah luar vagina saja, tanpa perlu dalam. Vagina memiliki siklus pembersihan alami untuk menjaga kebersihan dan keseimbangan.

rose-v-15

atau jika anda takut menggunkan sabun cairan kewanitaan yang mengandung parfum yang tentu tidak bagus bagi kesehatan vagina anda. anda bisa menggunakan obat yang berbahan dasar herbal. seperti Minman Kewanitaan Rose V. kandungan yang alami selain bisa membersihkan daerah kewanitaan juga mengencangkan vagina anda. dan tentu menghilangkan bau tak sedap yang akan mengganggu ketika anda bercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here