MANFAAT TEH PEPPERMINT UNTUK IMUN TUBUH

MANFAAT TEH PEPPERMINT UNTUK IMUN TUBUH

138
0
SHARE

Teh peppermint adalah cara sehatdan menyegarkan untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dalam sejumlah cara, karena kemampuannya untuk melancarkanpencernaan, mengurangi rasa sakit, menghilangkan peradangan, rileks tubuh dan pikiran, menyembuhkan bau mulut, membantu dalam penurunan berat badan dan meningkatkan sistem kekebalan. dampaknya pada sistem pencernaan cukup besar, elemen mentolnya sangat bermanfaat. Cukup sederhana, teh peppermint adalah infus yang terbuat dari daun peppermint yang diminum sebagai teh. Ketika Anda mencampur daun spearmint infused. Zat ini bebas kafein, begitu banyak orang yang menderita pola tidur sensitif suka minum teh ini akan menjadi santai sebelum tidur. Nama ilmiah dari peppermint adalah Mentha piperita, sebenarnya persilangan antara mint air dan spearmint. Ini adalah tanaman asli Eropa, namun popularitas dankegunaannya telah membuat peppermint menjadi komoditas global. minyak peppermint adalah bentuk populer dari pengobatan obat, terutama untuk Irritable Bowel Syndrome.

250g-super-organic-mint-leaf-tea-font-b-peppermint-b-font-leave-mentha-leave-font-b
Peppermin Kering Setelah Dihaluskan Akan Menjadi Teh Pepermint

Kita melihat efek yang sama dari meminum teh peppermint. Rasa mentol ini sangat menarik bagi banyak orang, membuat teh yang satu ini varietas teh lebih populer di dunia. Teh dikenal menenangkan, tapi apa lagi manfaat teh bagi tubuh?baca terus artikel ini.

Meredakan Demam

Ketika kita berpikir tentang efek dingin menthol, teh peppermint memiliki menthol sebagai komponen utama, sehingga minum teh dapat menyebabkan berkeringat, sedangkan mentol yang mendingin tubuh Anda di dalam. Ini pada dasarnya “istirahat” demam dan manfaatnya dapat mengurangi peradangan yang terkait dan ketidaknyamanan.

Kesehatan Pencernaan

Peppermint minyak dan teh peppermint telah digunakan selama ribuan tahun untuk menyelesaikan berbagai masalah pencernaan dan kondisi gastrointestinal. Bukti arkeologi benar-benar menunjukkan peppermint makhluk digunakan sejauh 10.000 tahun yang lalu sebagai suplemen makanan. Teh peppermint dianggap sebagai karminatif, yang berarti bahwa itu membantu untuk memindahkan gas melalui tubuh karena terakumulasi, meredakankembung, kram, dan ketidaknyamanan perut. teh ini juga merangsang aliran empedu untuk meningkatkan laju dan efisiensi pencernaan dan meningkatkan gerakan usus yang sehat. tidak hanya karminatif, tetapi juga analgesik, sehingga mengurangi rasa sakit yang terkait kram, kembung, dan gangguan pencernaan. Hal ini disebabkan efek menenangkan pada usus dan otot polos saluran pencernaan. Diare, sindrom iritasi usus, dan konstipasi dapat semua ditingkatkan dengan teh ini, membawa seluruh sistem ke tingkat aktivitas yang lebih optimal.

Mual dan Muntah

Ketika datang sakit, beberapa hal terjadi sepertimual atau muntah. Teh peppermint adalah antispasmodic, sehingga mengurangi kemungkinan muntah dan mual, bahkan dalam kasus mabuk di kapal atau pesawat. Hal ini juga mengurangi sakit perut dan mual yang berhubungan dengan mabuk dan anti-inflamasi dapat kembali perut Anda normal.

Masalah pernapasan

Sebagai antispasmodic, bisa juga membebaskan Anda dari sensasi menjengkelkan yang membuat Anda ingin batuk, sehingga memperburuk kondisi pernapasan Anda. Dengan relaksasi otot-otot tenggorokan dan dada, Anda dapat menghilangkan aspek gejala pilek dan flu.

Sistem kekebalan

Teh peppermint telah dikenal sifat antibakteri, yang merupakan penyebab dari begitu banyak penyakit termasuk demam, batuk, dan pilek. Tidak hanya dapat minum teh bantuan lezat ini Anda mengobati gejala sakit, juga dapat mencegah tubuh Anda dari sakit di tempat pertama! Ada juga elemen dari vitamin B, potasium, antioksidan dan kalsium, yang dapat membantu nutrisi serapan tubuh Anda untuk melawan penyakit dan melakukan fungsi yang diperlukan untuk menjaga tubuh Anda bekerja dengan cara yang sehat.

susah Nafas

rasa mentol dan kualitas antibakteri teh peppermint membuat cara yang ideal untuk meningkatkan napas Anda. Unsur antibakteri membunuh kuman yang dapat menyebabkan halitosis, sedangkan mentol yang menguasai bau busuk dan daun napas Anda segar dan bersih!

Weight Loss

Aroma minyak peppermint dan beberapa komponen organik yang benar-benar dapat menghilangkan nafsu makan, sehingga berbau zat ini dapat membantu mengurangi makan berlebihan dan kemudian obesitas!

Stres Tingkat

tehpenenang alami dan sifat antispasmodic mentol membuatnya sangat baik menghilangkan stres mental. Sifat anti-inflamasi dapat mengurangi tekanan darah dan suhu tubuh, dan memungkinkan Anda untuk bersantai dan rileks. Ini adalah bagian dari alasan mengapa minyak peppermint sangat populer menjadiaromaterapi.

meskipun memiliki berbagai manfaat kesehatan dijelaskan di atas, masih ada beberapa efek samping yang mungkin. mentol dapat bertindak sebagai alergen untuk beberapa orang dan dapat menyebabkan mulas pada orang lain. Kedua reaksi biasanya ringan, tetapi konsultasi dokter tentang kemungkinan alergi merupakan ide yang baik. a

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY