SHARE

pohon kelapa memang mengandung sejuta manfaat semua bagian dari pohonnya berguna. dimulai dari daunnya yang bisa dibuat ketupat dan sapu. batangnya yang biasa digunakan untuk tiang penyangga bangunan sampai dengan buahnya yang bisa jadi minuman dan minyak yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. nah kali ini kami akan membahas manfaat minyak kelapa untuk kecantikan.

1,. Melembabkan Tangan

kandungan minyak kelapa yang melembabkan adalah salah satu alasan kenapa pada jaman dahulu minyak ini sering digunakan. apabila kamu sering menyetrika dan hal itu membuat kulit tangan anda kasar oleskanlah minyak kelapa secara rutin pada tangan anda. minyak kelapa akan meremajakan kembali kulit tangan anda.

2.Sebagai Conditioner

301005_620

Ada banyak alasan banyak kondisioner yang dijual dipasaran mengandung minyak kelapa. karena minyak kelapa Lebih baik dan mampu menembus rambut ( dan mencegah hilangnya protein ) dari mineral daripadaminyak bunga matahari , menurut penelitian. ” Saya menggunakan minyak kelapa untuk rambut dan kulit saya untuk pengkondisian yang mendalam , ” kata Tasneen Bhatia , MD , seorang dokter integratif dan pemilik Atlanta Pusat Holistik dan Integrative Medicine .

Terapkan seperempat ukuran sesendok ke rambut Anda , sisir , dan kemudian menumpuk menjadi bun longgar . tempatkan handuk lembut di atas bantal atau pada saat mandi di bathtub. Di pagi hari , shampo seperti biasa dengan sampooyang lembut.

3.menghapus riasan mata

minyak kelapa bahkan bisa digunakanpada maskara tahan air ! oleskansedikit Minyak Kelapa untuk Kecantikan pada kapas dan sapukaan denganlembut padamata Anda.

4. Membersihkan Wajah

ad32356c877f2fd4_cleansing2-jpg-xxxlarge

Karena manfaat minyak kelapa secara alami yaitu antibakteri, anti jamur, pelembab dan menurut penelitian ,bagus untuk dermatitis atopik, banyak wanita mengakuseringmenggunakannya sebagai pelembab malam hari untuk wajah mereka juga .

Coba metode double pembersihan : gosokminyak dalam gerakan melingkar, usapkan ke seluruh wajah dan leher , berikanpijatan lembut . Setelah selesai , bersihkan residu dengan pembersih favorit Anda . ( Jika Anda dewasa jerawat rawan , menghindari teknik ini kecuali Anda tahu kulit Anda mentolerir minyak kelapa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here