Tips Mudah Atasi Mata Panda Hanya Dalam Semalam

Tips Mudah Atasi Mata Panda Hanya Dalam Semalam

165
0
SHARE

Begadang atau kurang tidur akan mengakibatkan mata panda. Mata panda atau lingkaran hitam pada mata juga dapat disebabkan karena beberapa hal seperti dehidrasi atau kekurangan vitamin, stress, dan penuaan dini. Cara instan yang digunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata adalah dengan menggunakan concealer. Namun concealer hanya bersifat menutupi saja dan tidak menghilangkan. Berikut ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan mata panda hanya dalam semalam.

  • Kentang

Cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah mata panda adalah dengan memanfaatkan kentang. Oleskan sedikit kentang pada kantung mata anda dan diamkan selama kurang lebih 15 menit atau bisa saja anda diamkan semalaman. Kandungan bleaching atau pencerah alami yang terdapat dalam kentang dapat memudarkan lingkaran hitam pada mata dalam semalam.

  • Air Mawar

Air mawar juga memiliki manfaat untuk memudarkan lingkaran mata hanya dalam semalam. Caranya cukup usapkan air mawar dengan menggunakan kapas. Kulit gelap di kelopak mata akan hilang.

  • Tomat

Mengatasi mata panda anda juga bisa memanfaatkan tomat. Haluskan tomat dan oleskan pada bagian kelopak mata untuk mencerahkan kulit dalam waktu semalam.

  • Madu

Anda bisa mengoleskan madu pada kelopak mata bawah dan diamkan kurang lebih 20 menit atau semalaman dan bilas dengan air bersih, mata panda anda akan menghilang seketika.

  • Timun

Timun sudah dari dulu digunakan untuk mengatasi lingkaran hitam pada mata. Caranya juga cukup mudah, potong saja timun dan letakkan diatas mata. Timun tidak hanya akan menghilangkan mata panda, tapi juga akan membuat daerah mata menjadi lebih segar.

  • Daun Mint

Haluskan daun mint dan oleskan di daerah kantung mata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit dan bilas dengan air bersih. Daun mint akan membantu mencerahkan dan menghilangkna kantung mata anda.

  • Lidah Buaya

Potong lidah buaya dan oleskan gelnya di daerah sekitar mata dan diamkan beberapa menit kemudian bilas sampai berish.

Nah itu tadi beberapa tips sederhana mengatasi kantung mata dengan memanfaatkan bahan-bahan alami hanya dalam waktu semalam. Semoga bermanfaat

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY