SHARE

Semua orang mengidamkan memiliki tubuh yang ideal. Tak jarang mereka rela melakukan segala cara agar mendapatkan berat badan yang langsing dna ideal. Sebenarnya untuk mendapatkan tubuh ideal membutuhkan proses yang sangat melelahkan dan butuh banyak effort. Namun ada satu cara yang mudah untuk membantu anda menghilangkan lemak dalam tubuh, yaitu hanya dengan mandi air dingin saja anda bisa membakar lemak dalam tubuh. Penasaran kan bagiaman caranya ??

“james Bond Shower” dapat membantu anda untuk membakar lemak dengan temperatur air yang dingin. Dalam tubuh manusia teridiri dari dua jenis lemak, lemak putih dan lemak cokelat. Lemak putih merupakan lemak yang tidak diinginkan yang terakumulasi ketika anda makan secara berlebihan dan menimbun lebih banyak kalori yang tidak dibutuhkan pada tubuh. Sehingga tubuh yang tidak bisa membakar kelebihan kalori akan membuat badan semakin melar.

Sedangkan lemak cokelat merupakan lemak baik yang dapat menghasilkan panas untuk menjaga tubuh kita tetap hangat. pada saat anda merasa kedinginan, aktivitas lemak cokelat ini akan meningkat. Sehingga dengan mandi air dingin akan membantu anda untuk meningkatkan aktivitas lemak cokelat yang berfungsi untuk membakar lemak ketika anda sedang mandi. Ketika anda mandi, lemak cokelat akan menghasilkan panas dalam tubuh.

Dalam sebuah studi juga menemukan bahwa paparan suhu dingin dapat membantu untuk mengaktifkan lemak cokelat hingga 15 kali lipat. Dengan demikian dapat disimpulkan jika anda mandi dengan air dingin setiap hari dapat membantu menurunkan berat badan anda hingga 5 kg setiap tahunnya.

Nah bagaimana dear, tertarik untuk mencoba mandi dengan air dingin setiap hari agar mendapatkan berat badan yang ideal?? Namun yang perlu anda pastikan adalah tetap rutin beraolahara dan menjaga pola makan sehat. So, selamat mencoba ya

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here