Hilangkan Mata Panda Dengan Air Mawar

Hilangkan Mata Panda Dengan Air Mawar

234
0
SHARE

Bertanbahnya usia, kulit sekitar mata akan menjadilebih tipis. Pembuluh darah menjadi terlihat lebih gelap karena bayang hitam. Terutama jika disebabkan karena faktor kurang tidur, stres, gangguan hati, sakit, dan pola makan yang buruk sehingga membuat munculnya mata panda.

Mengatasi mata panda anda tidak perlu susah payah dan mengeluarkan banyak biaya, hanya cukup dengan memanfaatkan air mawar, mata panda akan segera teratasi dengan baik. Air  mawar memang sudha dikenal memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit terutama untuk mengatasi mata panda.

Berikut adalah beberapa manfaat luar biasa yang dimiliki air mawar untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit :

  • Air mawar dapat membuat area bawah mata menjadi lebih lembut kembali.
  • Air mawar dapat mengembalikan keseimbangan PH kulit
  • Air mawar dapat menguatkan dan meregenerasi sel-sel kulit.
  • Air mawar dapat membantu untuk mencerahkan kulit
  • Air mawar membantu untuk mencerahkan kulit
  • Air mawar dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit
  • Air mawar bisa membuka pori-pori kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati
  • Air mawar dapat meredakan bengkak dan kemerahan

Mengatasi mata panda dengan air mawar, caranya cukup  mudah dan praktis. Pertama bersihkan dulu daerah kulit di bawah mata. Kemudian celupkan kapas dalam air mawar. Oleskan kapas yang sudah anda rendam dengan air mawar ke area mata panda anda, dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Kemudian bilas dengan air dingin, lalu keringkan. Lakukan terapi ini setiap hari secara teratur sebelum tidur, agar hasilnya yang anda dapatkan lebih maksimal.

Selain dengan cara merendam kapas dalam air mawar, ada cara lain yang juga bisa anda lakukan. Anda bisa membekukan air mawar dalam cetakan es batu. Setelah beku, ambilah es batu air mawar tersebut dan bungkus dengan kain bersih. Gosokkan atau pijatkan secara lembut pada area mata panda anda. lakukan cara ini minimal dua kali dalam sehari secara teratur.

Jika anda melakukan perawatan mata panda dengan air mawar ini secara teratur dan konsisten, bukan hal yang tidak mungkin masalah mata panda anda akan segera teratasi. Namun, hasilnya bisa berbeda pada setiap orang. Tergantung dengan jenis kulit dan masalah yang dialami.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY