SHARE

Semua wanita pasti ingin cantik, tapi tahukah anda tidak perlu dicuntik atau dibotok hanya agar and amenjadi cantik. Ada banyak cara alami yang aman yang dapat anda lakukan untuk memiliki wajah bersih dan menarik. Salah satu cara alami dan aman untuk mendapatkan kulit cantik bersih adalah dengan memanfaatkan teh lemon.

Lemon mengandung asam sitrat dan vitamin C yang banyak sehingga lemon sangat baik untuk memperbaiki kerusakan kulit dan berfungsi untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah. sedangkan teh tidak hanya mengandung antioksidan, tapi juga dapat bermanfaat untuk membersihkan dan mengencangkan kulit.  Cara alami yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit wajah cantik dan bersih adalah dengan mencuci wajah dengan teh lemon. Berikut adalah manfaat yang anda dapatkan jika mencuci wajah dengan teh lemon.

  • TEH LEMON DAPAT MENYEMBUHKAN JERAWAT

Lemon memiliki sifat antibakteri yang sangat ampuh untuk membunuh bakteri jerawat dan teh yang memiliki sifat anti-inflamasi ampuh untuk meredakan pembengkakan pada jerawat yang meradang.

  • TEH LEMON MEMBERSIHKAN KOMEDO HITAM

Selain untuk membantu mengatasi jerawat, ternyata sifat antibakteri yang dimiliki oleh lemon dapat membantu untuk membersihkan komedo hitam pada kulit. Sedangkan teh yang kaya antioksidan membantu membuat pori-pori menjadi lebih bersih.

  • TEH LEMON MEMBERSIHKAN KULIT BERMINYAK

Kulit berminyak sudha pasti menjadi salah satu masalah kulit yang sangat mengganggu. Namun jika anda rajin mencuci wajah dengan teh lemon, kulit berminyak tidak akan lagi menjadi masalah untuk anda. Vitamin C dan sifat kesat pada teh dapat membersihkan kulit dengan baikdari kelebihan minyak pada wajah sekaligus dapat membantu mencegah tumbuhnya jerawat.

  • TEH LEMON MENCERAHKAN DAN MENGENCANGKAN KULIT

Lemon yang kaya akan vitamin C dan antioksidan ternyata juga dapat membuat wajah menjadi tampak segar dan menutrisi kulit sehingga dapat mempertahankan kadar kolegn dalam kulit. Selain itu jika anda rajin mencuci wajah dengan teh lemon, garis keriput atau kulit wajah kusam akan lenyap.

Anda cukup menyeduh lemon dengan teh hangat, kemduian aduk hingga rata dan jadikan kantok teh sebagai alat kompres pada jerawat. Jika pada kulit yang berminyak dan untuk mengencangkan kulit, anda bisa menggosokkan teh pada wajah sambil dipijat agar bersih. Lakukan cara ini setiap hari agar hasil lebih maksimal. Wajah bersih bebas jerawat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here