SHARE

Memiliki kulit cerah dan sehat tentu sangat menyenangkan bukan Sahabat? Sayangnya dengan ritme kerja yang serba cepat dan tinggi stres, gaya hidup serta sejumlah kebiasaan buruk yang tanpa sadar sering kamu lakukan kesehatan kulit pun menurun dan masalah-masalah kulit bermunculan. Kalau kamu berpikir bahwa masalah kulit dapat diatasi dengan penggunaan make-up dan produk-produk perawatan wajah mahal yang ternyata tidak cocok di kulitmu atau menjadikanmu ketergantungan maka kamu harus menghentikan penanganan yang salah itu sekarang! Kali ini, Gracia akan memperkenalkan produk super yang akan menjadi penyelamat bagi kulit cantikmu dan menjaga kesehatan kulit sampai tua.

Colla Beauty, si Kolagen Super penyelamat

Gracia percaya setiap perempuan terlahir cantik. Sayangnya, perawatan kulit yang salah dan gaya hidup dapat menyebabkan kecantikan memudar karena kondisi kulit yang jauh dari prima. Untuk mengatasinya, kali ini Gracia hadir dengan Colla Beauty, produk perawatan kecantikan premium yang akan menjaga kesehatan kulitmu. Apa saja sih kandungan Colla Beauty ini, dan kenapa Colla Beauty baik untukmu? Yuk kita bedah bersama-sama.

Dalam satu kemasan Colla Beauty kamu akan mendapatkan manfaat dari L-Glutathione, kolagen, Asam hyaluronat, vitamin C dan ekstrak anggur. Memangnya apa saja manfaat bahan-bahan ini bagi kulitmu? Ini jawabannya.

 

L-Glutathione

L-Glutathione atau glutathione sebenarnya diproduksi dalam tubuh, tepatnya oleh hati. Glutathione dapat ditemukan dalam daging dan buah-buahan. Dalam dunia medis sendiri glutathione telah digunakan secara luas untuk memperbaiki kerusakan jaringan dan mengobati penyakit yang menyerang kekebalan tubuh. Contoh penggunaannya antara lain untuk mengobati katarak, glaukoma, hingga AIDS. Glutathione juga dikenal sebagai master antioksidan yang bekerja ekstra efektif untuk mengikat dan membuang racun yang berpotensi menyebabkan radikal bebas dalam tubuh. Karena kemampuannya memperbaiki jaringan dan memproduksi protein dalam tubuh, glutathione pun kerap digunakan sebagai bahan aktif dalam produk-produk anti-aging dan pemutih kulit bebas efek samping.

Kolagen

Komposisi ideal kolagen dalam tubuh adalah 25% hingga 35% dari total kandungan protein dalam tubuh. Jumlah yang besar itu diperlukan untuk menjalankan fungsi perbaikan jaringan sekaligus sebagai perekat yang merekatkan jaringan dan tulang. Kekurangan kolagen mengakibatkan percepatan proses penuaan kulit, penipisan kulit sehingga mudah terluka, nyeri otot dan nyeri sendi. Sayangnya penurunan kadar kolagen dalam tubuh merupakan proses alami seiring bertambahnya usia, karena itu kamu sangat perlu untuk menjaga keseimbangan kadar kolagen dalam tubuh agar tetap sehat dan cantik.

Asam hyaluronat

Kamu tentu tahu bahwa jaringan yang terdehidrasi rapuh dan mudah pecah bukan? Nah, asam hyaluronat adalah pelumas jaringan dan persendian agar tetap berfungsi secara prima, karena itulah asam hyaluronat sebenarnya diproduksi secara alami oleh tubuh. Kerusakan jaringan dapat diobati oleh asam mujarab ini, begitu juga dengan gejala-gejala penuaan.

Vitamin C

Vitamin C sangat penting dalam pembentukan daya tahan tubuh, pemeliharaan jaringan, bahkan pengobatan dimensia, alzheimer hingga depresi yang terkait erat dengan struktur jaringan otak. Untuk kulit sendiri vitamin C sering digunakan dalam terapi pengobatan kerusakan jaringan kulit akibat radiasi seperti paparan sinar matahari sehingga kerap digunakan sebagai pemutih alami kulit.

Ekstrak anggur

Anggur adalah Ratu Para Buah yang selain lezat juga kaya akan manfaat karena kadar antioksidannya yang tinggi. Daging dan biji anggur semuanya sangat berkhasiat untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit.

Sekarang semakin paham kan, kalau satu box Colla Beauty sangat kaya manfaat bagi kesehatan tubuh dan perawatan kulit? Ingat, kesehatan tubuh dan kulit itu bukan sekadar estetika: tubuh dan kulit yang sehat merupakan investasimu hingga tua. Ayo sehat dan cantik sampai tua dengan minum Colla Beauty secara teratur setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here