SHARE

Kecantikan seorang wanita dapat diperoleh dengan perawatan khusus. Namun semua perawatan khusus juga dapat dilakukan di rumah tanpa harus ke rumah kecantikan.
Tapi taukah kamu apa saja bahan alami tersebut ?. Jangan khawatir karena kami akan bahas apa bahan alaminya. Berikut bahan-bahan alaminya ?

1. Lemon
Racun dalam tubuh dapat dikeluarkan oleh lemon, darah juga dapat dimurnikan, dan juga ginjal dapat dibersihkan oleh si mungil Lemon. Serta kandungan vitamin C dan B pada leon, berguna untuk menjga kesehatan kulit.

2. Jahe
Kandungan manga, magnesium, kalium dan vitamin pada Jahe, berguna untuk keelastisan kulit dan menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah. Jadi cobalah konsumsi jahe untuk perawatan kecantikanmu.

3. Ubi Merah
Darah dan ginjal dapat dibersihkan dengan kita mengkonsumsi ubi merah. Ubi merah juga sangat baik untuk mengatasi peradangan dan memperbaiki kulit yang kondisinya buruk.

4. Wortel
Penuaan kulit dapat dicegah dengan kandungan beta karoten pada wortel. Wortel juga baik untuk mengurangi jerawat, bekas luka dan penyeimbang produksi kolagen pada kulit.

5. Selada Air
Kulit akan lebih bersih, cerah, dan sehat, bila kita konsumsi selada air. Kandungan vitamin, antioksidan, yodium dan kalium pada selada air berguna untuk kulit.

6. Peterseli
Konsumsi peterseli dapat membuat bintik hitam (flek hitam) di wajah hilang, mempercepat proses penyembuhan kulit, pembersih ginjal dan membuat daya tahan kulit semakin baik.

7. Kubis
Penyembuhan luka kulit akibat jerawat dapat diatasi dengan kandungan mineral dan vitamin pada kubis. Jadi untuk kamu yang belum mengkonsumsi kubis, coba mulai konsumsi kubis.

Nah beberapa bahan alami di atas dapat kamu konsumsi untuk perawatan kulitmu. Tidak ada salahnya bila kamu mencobanya di rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here