SHARE

Ladies, tidak semua bagian kulit berwarna rata. Ada bagian tertentu yang tidak sama warnanya. Misalnya saja bagian yang terlihat atau yang tertutup seperti leher. Namun Anda tidak perlu khawatir nih ladies. Sebab, masih banyak cara memutihkan alami leher Anda.

Anda dapat memanfaatkan tanaman herbal yang bisa Anda dapatkan dengan mudah sebagai bahan untuk memutihkan kembali kulit leher Anda.

Lantas, bagaimana caranya nih ladies? Simak baik- baik ya tips berikut :


– Masker jeruk
Cara membuatnya nih ladies yakni dengan menumbuk halus kulit jeruk yang kemudian dicampur dengan yogurt. Sementara cara penggunaannya yakni seperti masker yang dapat Anda pakai pada bagian leher yang gelap. Biarkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air.

– Minyak kelapa
Ladies, Anda juga dapat memanfaatkan minyak kelapa sebagai antioksidan yang dapat menghilangkan warna gelap pada kulit leher. Anda bisa menggunakannya dengan mengoleskan secara langsung seperti serum atau sedikit dicampur dengan air.

– Lidah buaya
Ladies, siapa sih yang tidak tahu manfaat lidah buaya untuk kecantikan? Selain digunakan untuk merawat rambut, gel yang terdapat pada tanaman yang terkenal dengan aloe vera ini juga bermanfaat bagi kulit. Gel lidah buaya nih ladies, ternyata mampu meratakan warna kulit yang tidak sama seperti leher. Anda bisa menggunakannya dengan cara menggosokkan pada leher Anda yang kemudian dibilas dengan air hingga bersih.

Bagaimana nih ladies? Kini Anda tidak perlu menggunakan cream pemutih hanya untuk memutihkan leher Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here