SHARE

Baby oil biasanya diaplikasikan untuk melembabkan kulit bayi. Baby oil dipercaya sebagai salah satu bahan alami yang baik untuk berbagai jenis kulit. Karenanya tidak heran bila banyak orang dewasa yang mengaplikasikan baby oil pada kulit mereka untuk mendapatkan kulit yang lembut.

Namun, apa sesungguhnya manfaat dari baby oil? Berikut adalah ulasan baby oil, seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (18/11/2015).

  1. Rambut

Memijat kulit kepala dengan baby oil dapat membantu Anda terhindar dari ketombe dan kulit kepala yang kering. Tidak hanya itu, dengan mengusapkan baby oil, rambut akan ternutrisi dan membuatnya lebih bersinar.

  1. Telapak kaki pecah-pecah

Telapak kaki yang pecah-pecah dapat diatasi dengan baby oil. Caranya, rendam kaki ke dalam air panas yang sudah diberikan sabun. Scrub telapak kaki dengan scrub olahan alami. Cuci kaki dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk. Kemudian, pijat telapak kaki dengan baby oil yang sudah dipanaskan.

  1. Kuku

Kutikula pada kuku dapat dihilangkan dengan baby oil. Mengoleskannya pada kuku juga dapat membuat kuku tampak lebih bersinar secara alami, lho.

  1. Menghilangkan maskara

Tahukah Anda kalau baby oil juga baik untuk menghilangkan make-up? Tuangkan satu hingga dua tetes baby oil pada kapas dan aplikasikan sebagai make-up remover. Setelah menghilangkan make-up, pijat wajah kembali dengan baby oil.

  1. Kulit sensitif

Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, cobalah aplikasikan kulit wajah Anda dengan baby oil. Sebab, baby oil memiliki sangat baik untuk diaplikasikan dalam berbagai jenis kulit tanpa memiliki efek samping apapun.

  1. Kulit bersinar

Ingin memiliki kulit tampak bercahaya dengan cara yang mudah? Cukup aplikasikan baby oil untuk membuatnya tampak bercahaya dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah.

  1. Kulit lembut

Oleskan baby oil hangat pada kulit. Ini berkhasiat untuk membuat kulit menjadi lebih lembut. Mengusapkan kulit tubuh dengan baby oil hangat setiap seminggu sekali juga dapat memberikan hasil yang positif.

Semoga informasi mengenai manfaat baby oil untuk kulit dan kecantikan tadi bisa bermanfaat. Selamat mencoba ladies

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here