SHARE

Suntik Vitamin C adalah salah satu jalan pintas yang kerap ditempuh untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah.. Namun di balik janji menggiurkan yang ditawarkan metode ini, ternyata terdapat bahaya laten yang mengincar.

Penggunaan bahan vitamin C memang merupakan bahan dasar yang berbentuk senyawa dalam produk suntik vitamin C. Pemakaian cara yang satu ini memang sangat efektif bagi mereka yang menginginkan hasil yang cepat dalam perubahan warna kulitnya. Namun banyak pula efek samping suntik vitamin C untuk memutihkan kulit. Contohnya seperti :

  1. Memperberat kinerja hati dan juga ginjal

Hal ini dikarenakan vitamin C yang terkandung ikut larut didalam air dank arena suntik vitamin tersebut mempunyai kadar dosid yang tinggi hingga mencapai 4 gram sekali pemakaian. Maka dari itu bahaya tersebut jauh lebih berbahaya jika dibandingkan dengan mengkonsumsi suplemen maupun buah yang mengandung sumber vitamin C. Kinerja hati dan juga ginjal akan dipersulit dengan adanya penggunaan suntik yang berlebihan dan biasanya prosedur secara umum menyarankan penyuntikan hanya 1x dalam seminggu.

  1. Mengakibatkan Menopause Dini

Biasanya cara suntik vitamin C ini lebih digemari dikalangan wanita dewasa. Alasannya karena program tersebut bukan hanya mampu membuat kulit menjadi lebih cerah, melainkan juga berguna untuk mengencangkan kulit wajah. Padahal dengan penggunaan cairan tersebut, seseorang tidak dapat mengetahui masa subur dari segi usia. Jika pada umumnya menopause terjadi saat seseorang menginjak umur 50 tahun, mereka yang sering menggunakan zat tersebut, akan merasakan proses menopause lebih cepat dan saat usia mereka 40 tahun.

Terlebih jika Anda mengidap penyakit tertentu dan dalam keadaan tertentu, metode ini sangat tidak dianjurkan untuk Anda.

  1. Wanita Hamil

Wanita Hamil sangat tidak dianjurkan untuk melakukan suntik Vitamin C karena dengan Dosis vitamin C yang tinggi dapat mengakibatkan meningkatnya Hormon Progesteron. Peningkatan Hormom Progesteron dapat mengakibatkan keguguran janin pada wanita hamil.

  1. Punya Penyakit Maag

Jika anda punya penyakit Maag dan Hematokromatosis, juga tidak dianjurkan untuk melakukan Suntik Vitamin C. Karena kandungan Asam pada Vitamin C akan terasa perih di lambung dan Viamin C ini dapat dengan mudah percepatan penyerapan zat besi.

  1. Pengidap Gagal Ginjal

Karena Vitamin C dapat menyerap Zat besi dalam skala besar, ini pun dapat mempercepat pembentukan batu ginjal pula. nantinya ginjal akan kesulitan menyaring nutrisi dari makanan yang kita konsumsi dan ginjal juga akan kesulitan mendistribusikan nutrisi ke seluruh tubuh

Efek samping lain dari suntik vitamin C adalah kecanduan, seseorang dapat mengidap ketergantungan suntik vitamin C bila mengkonsumsi vitamin C lebih dari 2000 mg/hari. Beberapa negara pun telah memberlakukan pelarangan suntik Vitamin C Dan memberlakukan hukuman penjara bagi dokter yang memberikan Suntik tersebut.

Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati jika ingin berkulit putih. Jangan sampai mengabaikan kesehatan yang sangat mahal harganya. Untuk lebih amannya, Anda sangat dianjurkan mengkonsumsi bahan-bahan herbal yang fungsinya untuk menutrisi kulit. Jangan biarkan kulit Anda terkontaminasi dengan bahan kamia yang berbahaya hanya untuk kesenangan sesaat.

Salah satu nutrisi dan suplement kulit yang terekomendasikan adalah Pure Collagen. Yang mengandung 100% bahan herbal seperti collagen, hyaluronanth, vitamin C dan extrak buah strawberry. Keempat bahan tersebut sudah lulus uji kesehatan dan aman digunakan. Dosis yang terkandung juga tidak melebihi ketentuan dosis dari badan kesehatan Indonesia. Maka dari itu, jika Anda tetap ingin cantik dengan kulit putih sebagai bonusnya, segera konsumsi Pue Collagen, Nutrisi Alami Untuk Kulit. (HOT PROMO, BELI 2 DAPAT 5 PRODUK)

Call center: 087736532000/PIN 5748F5C1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here