SHARE

Semua orang pasti ingin memiliki kulit wajah yang halus terutama bagi wanita. Perawtaan wajah alami untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus dapat anda lakukan dengan menggunakan manfaat ekstra jahe dan buah delima.
Jahe berperan untuk menenangkan dan membersihkan kotoran yang menempel pada kulit wajah, vitamin C pada buah delima dapat berfungsi untuk menghaluskan kulit. Cara yang dapat anda lakukan dengan mengambil dua sendok makan parutan jahe, campurkan dengan perasan sari buah delima. Kemudian oleskan pada wajah anda, dan biarkan 20 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukanlah cara ini 2 hari sekali secara rutin.
Berikut manfaat lain jahe untuk kecantikan yang dapat anda terapkan :
• Menghilangkan Noda Wajah
Jahe dapat membuat wajah anda bersinar. Gilinglah jahe sampai halus, tambahkan madu dan air mawar secukupnya. Setelah tercampur rata oelskan pada wajah dan juga leher anda. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan bersih. Lakukanlah cara ini secara teratur sehingga semua bintik hitam dan noda pada wajah anda akan hilang, wajah anda akan terlihat lebih cerah.
• Scrub Jahe
Jahe dapat digunakan sebagai scrub yang sangat baik untuk perawatan kulit. Parutlah jahe dan tambahkan gula serta minyak zaitun. Scrub jahe ini juga sangat baik untuk bibir dan tubuh anda.

• Kulit Terbakar
Jahe yang dicampur dengan sari lemon dapat mengurangi hitam pada kulit yang terbakar. Campurkan jus lemon dan jus jahe dengan perbandingan yang sama, tambahkan minyak zaitun dan gula. Oleskan pada daerah yang kecoklatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here