SHARE

Semakin bertambahnya usia , kulit diwajah akan semakin kehilangan keelastisitasannya dan juga kelembabannya. Tetapi tidak perlu khawatir karena banyak cara alami yang dapat dilakukan agar kulit tetap dalam kondisi sehat.

Satu bahan alami yang dapat digunakan yaitu anggur, anggur bermanfaat mengurangi kerutan diwajah , flek flek hitam, anti anging dan juga mengurangi jerawat. Tidak hanya buahnya tapi biji anggur bisa digunakan untuk mengenyalkan kulit dan penguat pembuluh darah.

Tiga cara membuat masker anggur untuk kecantikan

  1. Mau kulit wajah yang lembut pertama tama haluskan terlebih dahulu buah anggur lalu apply kewajah sampai merata lalu diamkan beberapa menit baru dibilas dengan air dan keringkan dengan handuk. Masker anggur ini dipercaya mampu mengembalikan kelembaban kulit dan juga mengangkat sel sel kulit mati diwajah.
  2. Jika kulit anda berminyak dan ingin menggunakan masker anggur ini maka bisa ditambahkan air mawar saat menghancurkan anggur, lakukan seminggu 2 kali untuk hasil lebih maximal.
  3. Untuk mereka yang punya kulit kering bisa dikombinasi antara alpukat dan buah anggur mawar serta madu.

Itu dia tips membuat masker anggur yang akan memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah kamu. Bagaimana kalau diminum??? Tidak hanya wajah yang sehat tapi seluruh kulit kamu jadi lebih cantik #collabeauty

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here