SHARE

Ladies, selain cara-cara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami, menghilangkan vagina juga bisa Anda lakukan dengan menggunakan obat-obatan yang telah diresepkan oleh dokter. Salah satu jenis obat-obatan yang bisa Anda gunakan adalah antibiotik. Yap.

Seperti dijelaskan www.healthcentral.com, infeksi jamur yang menyebabkan keputihan bisa diobati dengan antibiotik. Seringkali, hanya satu dosis antibiotik yang dikonsumsi melalui mulut saja sudah cukup untuk menghilangkan keputihan. Selain dalam bentuk pil, Anda juga bisa menggunakan antibiotik dalam bentuk krim atau gel untuk vagina, terutama jika Anda memiliki alergi yang cukup signifikan dari mengonsumsi antibiotik melalui mulut.

Jenis antibiotik yang diresepkan oleh dokter biasanya tergantung dari jenis infeksi yang menyebabkan keputihan Anda ladies. Jika Anda didiagnosis terinfeksi oleh bakteri vaginosis atau trikomoniasis, dokter Anda mungkin akan meresepkan antibiotik metronidazol atau yang biasa disebut flagyl.

Meski terbilang cukup ampuh untuk menghilangkan keputihan, Anda tidak bisa menggunakan sembarang jenis antibiotik untuk mengobati keputihan Anda ya ladies! Pastikan untuk selalu mengonsultasikannya dengan dokter Anda, apalagi jika keputihan yang Anda derita terbilang cukup parah dan mengindikasikan adanya infeksi bakteri atau jamur yang cukup serius. Dikatakan keputihan yang cukup serius apabila keputihan Anda telah berevolusi warna menjadi kehijauan serta keluar dalam debit yang banyak dan berbau busuk.

Jika sudah mencoba minum antibiotik untuk menhilangkan keputihan ? tapi tak kunjung sembuh jangan sedih minum saja rose v dijamin dalam 3 hari keputihan akan berkurang dan sembuh.

So, ladies be smart and stay healthy ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here