SHARE

Warna busana – Baju, Rok, atau Celana yang bagus sebaiknya memperhitungkan SESUAI BENTUK TUBUH. Model pakaian dan warna pakaian yang ideal, tentunya berbeda antara wanita dengan postur kecil dengan wanita berpostur besar. baik baju, maupun bawahan (celana/rok) bisa kita pilih yang sesuai dengan postur tubuh yang ada.

1. Memilih Baju Busana & Model Warna PAKAIAN WANITA yang bagus untuk yang bertubuh tinggi kurus

• Tips memilih baju wanita dengan tubuh yang kurus tinggi adalah menghindari pakaian yang terlalu ketat. Pakaian yang ketat tidak akan membuat kita terlihat menarik namun malah akan membuat kita terlihat semakin ceking.

• Kerah dengan model V-neck juga harus dihindari karena akan membuat tonjolan tulang menjadi semakin kelas dan kita kelihatan semakin kurus.
• Pilihlah celana yang pas di kaki serta tidak terlalu ketat
Jika kita ingin menggunakan rok, pilihlah rok dengan warna cerah yang akan
memberikan kesan penuh pada tubuh kita. Rok yang bermotif besar juga bisa kita pilih untuk menghindari kesan terlalu ceking. Jenis rok yang sebaiknya dihindari adalah rok berwarna gelap, berbahan tipis, bermotif vertical, rok yang terlalu longgar, serta rok yang terlalu ketat. kita bisa juga menggunakan syal atau kalung yang agak besar untuk membuat tubuh kita menjadi sedikit lebih berisi.

2. Memilih Baju Busana & Model Warna PAKAIAN WANITA yang bagus untuk yang bertubuh mungil
.
• Kebanyakan wanita memiliki massa tulang dan otot yang lebih kecil dibandingkan dengan pria, oleh karena itu banyak wanita yang memiliki tubuh mungil, terutama bagi mereka yang asli keturunan Indonesia. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih busana kerja untuk si tubuh mungil ini, yang pertama adalah memilih baju wanita untuk kerja yang sesuai dengan ukuran tubuh. Baju wanita yang terlalu besar dan panjang hingga ke lutut akan membuat tubuh kita terkesan tenggelam. Untuk itu, pilihlah baju atasan yang panjangnya tidak melebihi pinggul kita. Pemakaian baju dengan warna senada antara atasan dan bawahan juga harus diperhatikan karena warna yang senada akan memberikan kesan lebih tinggi. untuk member kesan lebih tinggi, kita juga bisa melengkapinya dengan atasan V-neck atau atasan dengan motif garis-garis vertical.

Jika kita memutuskan untuk memakai rok, usahakan agar jangan memakai rok yang bermodel lebar dan panjang. Rok model ini akan menengelamkan tubuh mungil kita. pilihlah rok dengan ukuran standar atau rok mini selutut. Pemilihan ikat pinggang juga harus diperhatikan, ikat pinggang besar dan lebar memang sedang menjadi trend, namun jika kita memiliki tubuh yang mungil, maka ikat pinggang ini akan membuat dkitanan kita terlihat aneh dan tidak proporsional.

3. Memilih Baju Busana & Model Warna PAKAIAN WANITA yang bagus untuk yang berbadan gemuk

• Tips paling umum yang biasa dipraktekkan oleh wanita yang berbadan gemuk adalah dengan mengenakan baju wanita yang berwarna gelap. Busana yang berwarna gelap cenderung menyamarkan bentuk tubuh sehingga membuat tubuh kita terlihat lebih langsing. Selain itu, pemilihan busana yang pas pada tubuh juga bisa dilakukan untuk menyamarkan bentuk tubuh. Salah satu teknik yang digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh adalah dengan memberikan kesan lebih tinggi. Maka kita bisa menggunakan sepatu berhak tinggi di tempat kerja. Rok selutut juga bisa kita pilih jika ingin terlihat lebih langsing

Demikian tips cara Memilih Model Pakaian Wanita (Baju, Rok, atau Celana) Sesuai Bentuk Tubuh.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dan langsing minumlah Fiberslim BPOM
Kenapa Harus FIBRE SLIM :
• Cara kerja FIBRE SLIM adalah dengan cara mendetox tubuh (mengeluarakan racun) terlebih dahulu selama program diet berlangsung.
• Kandungannya herbal sehingga aman di konsumsi oleh orang dewasa maupun anak-anak di atas usia 12 tahun.
• Aman untuk Ibu menyusui (dikonsumsi setelah masa ASI eksclusive, dosis ikuti aturan).
• Praktis dibawa kemana-mana karena kemasannya sachet , meski dalam travelling sekalipun sehingga diet Anda tidak terganggu.
• Harganya sangat terjangkau.
• Terdaftar dalam DINKES No.613317531224 yang berarti produk Fibre Slim terjamin kualitas dan mutunya serta aman untuk di konsumsi masyarakat.
• Dengan mengkonsumsi Fibre Slim berarti Anda Cinta Produk Indonesia.
Saran Penyajian :
1. Larutkan dlm 200ml air dingin, aduk dan segera minum.
02. Imbangi dgn minum air putih 8-10gelas/hari.
03. Konsumsi secara teratur 3 sachet perhari sebelum makan.
Ayo tunggu apalagi semakin cepat memutuskan untuk mengkonsumsi FIBRE SLIM, semakin cepat pula tubuh Anda langsing dengan cara sehat.
**************************************************************************

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here