SHARE

Kulit leher memiliki tekstur kulit yang lebih lembut dari kulit di bagian lainnya sehingga cenderung mudah mengalami keriput jika tidak dirawat. Ditambah lagi dengan minimnya produksi minyak pada leher mengundang resiko terjadinya kerutan.

Pakar international skincare ternama yang juga facialist selebriti Hollywood, Su-Man, memberikan sejumlah tips cantik untuk merawat leher agar selalu cantik, mulus, dan tak mudah keriput seperti berikut ini:

  1. Bersihkan leher

Seperti wajah, leher juga penting untuk dibersihkan secara rutin dua kali sehari. Ada baiknya Anda menggunakan pembersih wajah yang lembut.

  1. Gunakan scrub

Rutin menggunakan scrub wajah pada area kulit leher setidaknya selama dua kali seminggu sangat membantu untuk mengangkat sel kulit mati secara sempurna.

  1. Gunakan toner

Membersihkan leher dengan sabun dan scrub memang mau tak mau akan mengurangi kadar kelembapannya. Oleh karena itu, gunakan toner untuk menyeimbangkan pH kulit

  1. Lakukan pijat leher

Setelah selesai melakukan perawatan kulit leher di penghujung hari, kini luangkan waktu sejenak untuk melakukan pijat leher.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here