SHARE

Tubuh proporsional adalah dambaan bagi semua orang. Khususnya untuk kamu girls, pasti sangat memperhatikan bagaimana bentuk tubuhmu. Ada beberapa titik yang mempengaruhi confident kalian. Salah satunya adalah bentuk payudara kalian, itu sudah menjadi rahasia umumkan, karena dapat memberikan kekuatan tersendiri bagi setiap wanita. Bagian yang satu ini memang sangat vital dan memberikan sensasi tersendiri jika ukuran dan bentuknya sesuai dengan harapan semua wanita.

Tapi girls, jangan sampai kalian melakukan hal-hal yang berbahaya untuk membesarkan ukuran payudara kalian. Berikut ini ada TIPS AMPUH dan ALAMI untuk memberikan ukuran proposional payudara kalian gils.

  1. Daun Sirih

Daun sirih adalah salah satu obat alternatif memperbesar payudara. Bahan yang diperlukan daun sirih berwarna hijau yang masih segar dan minyak kelapa. Daun sirih segar tersebut diberi minyak kelapa lalu hangatkan menggunakan api lilin. Setelah itu oleskan pada payudara.

  1. Biji Labu

Masak biji labu tersebut hingga lembek, remas labu tersebut saat labu masih hangat. Setelah diremas, oleskan secara merata remasan labu tersebut ke payudara.

  1. Tanaman Fanugreek (Methi, Helba atau Hulbah)

Tanaman ini dapat dijadikan sebagai obat memperbesar payudara dengan menggunakan biji atau yang sudah diekstrakkan. Caranya sengan mencampurkan dengan air hangat sevukupnya, kemudian oleskan pada payudara dengan memberikan pemijatan sebelum mengoleskan oabat tersebut.

  1. Buah Adas (Fennel)

Buah ini biasanya bisa dapatkan dalam bentuk ekstrak yang berupa minyak atau cairan. Caranya, ambilah beberapa cairan ersebut, lalu oleskan pada payudara diserati dengan pemijatan.

  1. Daun Katuk

Daun ini sangat mudah ditemukan di Indonesia. Khasiat daun ini sudah terkenal apalagi untuk merangsang produksi bagi ibu yang sedang menyusui. Disamping itu, daun ini juga dapat digunakan untuk memperbesar ukuran payudara. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menghaluskan bebrapa daun katuk, kemudian dicampurkan dengan air hangat. Setelah itu dioleskan pada payudara samabil diberikan pijatan untuk memperoleh hasil yang maksimal.

  1. Buah Pepaya

Manfaat buah pepaya ini sangat banyak, disamping untuk kesehatan dan kecantikan, buah ini dapat menjadi obt memperbesar payudara. Dengan cara. Ambil buah pepaya yang sudah matang, kemudian haluskan dan campurlah denga air hangat. Setelah itu oleskan secara merata pada payudara dengan memberikan pijitan.

 

Selamat mencoba tips yang kami berikan. Semoga bisa bermanfaat. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here