SHARE

Tanda-tanda penuaan dini biasanya ditunjukkan oleh keriput dan juga garis halus yang mulai bermunculan. Wajah akan tampak tua dan kusam. Berbagai treatment kecantikan pun hadir di salon dan klinik kecantikan. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya ini bisa diperangi dengan mengonsumsi makanan-makanan tertentu? Berikut Bahan Alami yang bisa anda gunakan untuk mencegah Keriput :

1.Alpukat

Buah ini kaya akan vitamin E dan B komplek. Asam lemak yang dikandung oleh buah ini juga akan melembabkan kulit. Semua nutrisi dalam alpukat akan melembutkan dan menjaga elastisitas kulit.

2.Berry

Buah berry kaya akan antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan. Ini akan meremajakan kulit dan membuatnya senantiasa lembut. Mengonsumsi berry juga akan melindungi tubuh dari racun-racun akibat radikal bebas.

3.Salmon

Kandungan omega 3 yang kaya dalam ikan ini akan menjaga kulit dari keriput. Kulit akan senantiasa lembut dan juga segar Ladies. Kerusakan akibat sinar UV yang jahat pun bisa diatasi dengan mengonsumsi daging ikan ini secara rutin.

4.Kacang-Kacangan

Kacang mengandung banyak sekali vitamin E yang bisa memerangi masalah kulit. Kacang pistachio, mede adalah beberapa kacang yang sangat baik untuk memerangi keriput. Kacang mede adalah sumber terbaik dari omega 3 yang akan melembutkan kulit.

5.Tomat

Tomat akan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan setelah 6 minggu mengonsumsi tomat secara rutin Anda akan merasakan perubahan pada kulit. Tomat kaya akan vitamin C yang membuat kulit kenyal dan lembut.

Nah, Bahan tersebut mudah untuk dijumpai bukan?

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba…. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here