SHARE

Susu tidak hanya baik karena mengandung nutrisi, suus juga memiliki manfaat lain, terutama jika diminum dalam keadaan dingin. berikut adalah manfaat yang bisa anda peroleh jika diminum dingin atau pakai es.

  • Mencegah Rasa Kantuk

Susu hangat sudha dikenal dapat membantu mengurangi insomnia atau dapat membuat tidur anda lebih nyenyak pada malam hari. sebaliknya, susu dingin dapat membuat anda tahan terhadap kantuk. Hal ini disebabkan karena suus mengandung asam amino triptofan yang dapat merilekskan tubuh saat dikonsumsi hangat. Tapi jika susu dingin akan membuat and amenjadi lebih fresh dan membuat tubuh merasa dingin.

  • Mengurangi Keasaman

Susu dingin dapat mengatasi kelebihan asam dalam lambung. Sehingga jika minum susu dingin dapat mengurangi rasa sakit ketika maagh dan memberikan rasa nyaman pada perut. Teksturnya yang kental dapat menetralkan asam lambung.

  • Mengontrol Rasa Lapar

Susu mengandung banyak protein, sehingga susu dijadikan sebagai minuman yang baik untuk diet. Susu sangat  baik diminum untuk sarapan pagi karena mengandung protein sehingga akan membuat perut menjadi kenyang. Namun tetap saja, jika anda sedang dalam program diet anda harus memilih susu yang rendah lemak untuk menjaga berat badan.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here