Saat Suami Asyik dengan Hobinya

Saat Suami Asyik dengan Hobinya

354
0
SHARE

Saat Suami Asyik dengan Hobinya Berikut ini yang harus dilakukan istriā€¦

Kebanyakan istri zaman sekarang sering menuntut “me time” pada suaminya, lalu apa suami boleh juga memiliki “me time” ?

Tidak sedikit para istri justru protes saat sang suami ingin memiliki “me time” juga, terutama untuk istri yang tidak bekerja. Karena dalam benak mereka, saat suami bekerja, dapat pergi keluar rumah saja sudah dianggap “me time”. Kesempatan interaksi dengan rekan kerja dan aktualisasi yang di dapat di tempat kerja sering dianggap “me time” nya suami di mata para istri.

Padahal bekerja juga sama lelahnya, bahkan bisa jadi memiliki tingkat stres yang lebih tinggi. Oleh karena itu tidak ada salahnya saat sang suami meminta jatah “me time” kita sebagai istri mengijinkan. Dengan “me time” yang didapat oleh suami, diharapkan sesudahnya dia lebih fresh saat menjalankan perannya sebagai suami dan ayah.

Namun tentu saja suami harus diingatkan jika keinginan “me time” nya kebablasan. Beberapa hal yang harus dilakukan oleh istri agar suami tetap bijak ber “me time”, yaitu sebagai berikut :

  1. Ingatkan agar pilihan “me time” nya jangan sampai terjebak pada hal-hal yang sia-sia, lebih baik melakukan hobi yang bermanfaat.
  2. Ingatkan agar budget untuk “me time” nya tidak sampai mengganggu anggaran keluarga.
  3. Ingatkan agar waktu “me time” nya tidak sampai melupakan waktu untuk memperhatikan keluarga.
  4. Komunikasikan juga agar “me time” istri jangan sampai diabaikan.

Jadi tidak ada salahnya suami memiliki “me time”, agar dia kembali “fresh” melaksanakan perannya sebagai suami dan ayah, namun tetap ingatkan jika hobinya justru membuat dirinya lalai pada keluarga. Ingin suami tetap selalu lengket dan bisa me time terus menerus dengan anda ??? konsusmi saja minuma rahasia pusaka wanita “ROSE V” dijamin suami akan makin lengket dan tidak ingin jauh dari anda.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY