SHARE

Wanita Asia terkenal dengan kesehatan kulit mereka karena menggunakan bahan alami untuk kulit mereka. Berikut adalah rahasia kecantikan yang mereka lakukan :

1.Menyikat kulit.

Hal ini telah menjadi populer di negara barat namun wanita Asia dan timur telah melakukannya sejak lama. Wanita Asia menyikat kulit mereka dengan sikat yang sangat lembut. Hal ini membuat kulit lembut dan meningkatkan sirkulasi darah. Ini juga membantu kulit Anda lebih mudah menyerap krim kulit Anda.

2.Menggunakan tabir surya setiap hari.

Apakah itu cerah atau berawan, wanita Asia tidak pernah lupa untuk menerapkan tabir surya ini mencegah kulit mereka dari penuaan dan keriput

3.Menggunakan minyak camelia.

Minyak ini digunakan sebagai minyak goreng di Jepang sejak berabad-abad yang lalu. Perempuan Asia menggunakan minyak ini untuk meningkatkan kecantikan mereka juga. Mereka mengoleskan minyak ini di wajah mereka dan melakukan pijatan untuk mendapatkan kulit bersinar dan bebas kerut. Minyak juga mengatasi luka bakar dan stretch mark pada kulit.

4.Selalu menggunakan pelembab kulit.

Wanita Asia tidak pernah lupa untuk memakai pelembab. Mereka menggunakannya dalam arah ke atas, mulai dari dagu ke dahi. Mereka tidak menggosok kulit tetapi meratakannya dengan lembut.

5.Sering minum teh.

Teh herbal yang baik untuk kulit Anda seperti teh hijau, teh chamomile, teh kembang sepatu dan lain-lain. Teh ini menghapus semua racun dari kulit Anda dan membuat Anda terlihat awet muda.

6.Pijat wajah.

Hampir semua wanita Asia melakukan pijat wajah. Hal ini meningkatkan sirkulasi darah, perbaikan dan meremajakan kulit. Pijat wajah juga membantu dalam penyerapan nutrisi penting hadir dalam krim pijat dan minyak ke dalam kulit Anda.

7.Masker wajah kunyit.

Wanita Asia selalu menggunakan kunyit di wajah mereka dan merupakan salah satu rahasia kecantikan yang paling ampuh. Kunyit memiliki sifat penyembuhan dan menambahkan cahaya ke kulit Anda. Kunyit menghilangkan keriput dari wajah Anda dan mengencangkan. Campur kunyit dengan sedikit madu dan susu dan oleskan pada wajah Anda. Diamkan selama sekitar sepuluh menit sebelum membilasnya sampai bersih.

8.Memoles kulit.

Dalam teknik ini, kulit pertama lembut digosok dengan batu apung untuk pengelupasan kulit lembut dan menghapus sel-sel kulit mati. Setelah ini pelembab kulit dioleskan sehingga akan diserap ke dalam kulit. Ini akan mencerahkan kulit Anda. Anda dapat melakukan poles kulit dengan mudah dan harus menghindari bahan kimia yang dapat membahayakan kulit Anda.

9.Minyak sebagai pembersih.

Wanita Asia menggunakan berbagai minyak seperti minyak almond, minyak kelapa dan minyak lavender juga pada kulit mereka untuk menghilangkan minyak berlebih di kulit mereka. Mereka mengikuti teori bahwa minyak melarutkan minyak dan menghindari menerapkan pembersih kimia di wajah mereka.

Bangga menjadi wanita Asia, Be yourself girls 🙂

Semoga bermanfaat….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here