SHARE

Dua tahun lalu, nama Valeria Lukyanova menjadi sorotan dan berita di seluruh dunia. Wanita yang berasal dari Ukraina ini diduga kuat mengubah tubuhnya hingga mirip dengan Barbie. Banyak orang percaya Valeria melakukan operasi plastik bahkan memotong tulang rusuknya agar bentuk tubuhnya semakin mirip Barbie.

Semakin terkenal seseorang, pasti akan bermunculan haters yang bisa berbuat nekat kapan saja. Kejadian buruk itu akhirnya dialami Valeria. Wajahnya yang semulus boneka dipukuli dua pria yang tidak dikenal. Serangan mengerikan itu terjadi di dekat rumahnya. Beruntung Valerie tidak kehilangan nyawa, namun wajahnya babak belur dan bengkak parah.

Foto: copyright dailymail.co.ukFoto: copyright dailymail.co.uk

“Waktu itu saya baru pulang dari toko. Saat memasukkan kode pintu rumah, dua orang datang dari kegelapan dan menyerang saya,” kenang Valeria seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk. “Kejadian itu begitu cepat, mereka tidak mengambil barang-barang saya, mereka memukuli kepala saya. Beberapa kali di bagian rahang, dan yang satu lagi mencekik leher saya,” lanjutnya.

Foto: copyright instagram.com/valerialukyanovaFoto: copyright instagram.com/valerialukyanova

Beruntung, tetangga Valeria melihat kejadian itu dan si penyerang langsung kabur. Akibat kejadian itu, wajahnya memar parah dengan bekas luka di rahang dan mulut. Wanita berusia 28 tahun tersebut mengaku sudah 2 tahun ini sering mendapat ancaman dari orang asing. Valeria tak menyangka bahwa serangan itu akan dia dapatkan.

instagram.com/valerialukyanovainstagram.com/valerialukyanova

Yang menyedihkan, banyak orang menuduh Valeria melakukan operasi wajah dan pura-pura diserang agar bekas luka operasi disangka bekas pukulan. Valeria jelas membantah tuduhan itu, dia mengatakan operasi yang dilakukan hanya pada payudara. Wajahnya tidak pernah tersentuh pisau operasi plastik.

“Saya hanya melakukan operasi payudara, karena secara genetika, saya memiliki payudara yang kecil. Tidak seimbang dengan tubuh saya,” ujarnya.

Sekarang Valeria masih dalam masa pemulihan. Kejadian ini membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu. Di bawah ini Anda bisa melihat kumpulan foto Valeria sebelum mendapat serangan di wajahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here