SHARE

Menggunakan baju atau celana yang stylish dan kekinian tentu sangat menunjang rasa percaya diri. Hanya saja, celana atau pakaian tersebut biasanya ditawarkan dalam ukuran yang cukup kecil. Jika Anda adalah salah satu orang yang mengalami kesulitan dalam memilih celana masa kini karena ukuran paha Anda cukup besar, berikut kami tawarkan solusinya.Berikut ini adalah beberapa gerakan sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan paha dalam 7 hari.

1. Slimming skaters
Pertama, hadap ke depan, rapatkan kedua kaki Anda, dan rentangkan kedua lengan ke samping kiri dan kanan. Setelah itu, lebarkan kaki Anda dengan menggeser kaki kanan. Kemudian, angkat kaki kiri Anda hingga menyentuh tangan kanan Anda. Lakukan gerakan ini dengan kaki kanan dan lengan kiri Anda.ulangi gerakan ini hingga satu menit dan otot paha dalam Anda akan semakin kuat dan lemak pada di dalamnya akan menghilang.

2. Crescent kicks
Berdirilah dengan kedua kaki sejajar dengan bahu, pandangan lurus ke depan dan kedua lengan dalam keadaan rileks. Gerakkan kaki kiri Anda ke depan kaki kanan. Kemudian ayunkan kaki kiri Anda ke kanan dan ke kiri hingga membentuk gerakan setengah lingkaran. Ulangi dengan menggunakan kaki kanan.

3. Towel squeeze bridge
Berbaringlah dengan kaki ditekuk. Pandangan lurus ke depan dan tangan di samping kiri kanan. Letakkan handuk yang telah digulung di antara lutut Anda lalu tekan. Setelah itu angkat pinggang Anda setinggi mungkin dan tahan hingga kurang lebih dua menit dan turunkan. Ulangi gerakan ini hingga 15 menit.

4. Butterfly stretch
Gerakan terakhir adalah peregangan. Caranya adalah duduk rileks dengan kaki ditekuk dan tangan memegang pergelangan kaki. Setelah itu membungkuklah hingga dada menyentuh paha Anda. Rasakan adanya peregangan pada paha bagian dalam. Karena gerakan ini adalah pendinginan, Anda hanya perlu melakukannya sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here