SHARE

Bagi seseorang yang sedang atau pernah menjalani sebuah diet, pasti tahu bahwa teh memberi pengaruh terhadap diet Anda. Menyeruput secangkir teh dapat mempengaruhi ukuran pinggang Anda. Karena teh merupakan minuman rendah kalori yang dapat membantu merangsang pembakaran lemak. Berikut adalah hal yang perlu Anda ketahui tentang pengaruh teh terhadap diet Anda seperti:

1. Teh Hijau dan Berat Badan Teh hijau telah disebut-sebut memiliki banyak manfaat bagi kesehatan yang efektif untuk menurunkan berat badan dalam jangka pendek. Namun temuan ini tidak konsisten dan memerlukan penelitian yang lebih lanjut.

2. Kafein Dalam Teh Semua jenis teh mengandung kafein di dalamnya, namun berapa besar kadar kafein tersebut tergantung pada bagaimana teh diproses dan bagaimana teh tersebut di seduh.

3. Menambahkan Susu ke Dalam Teh Jika Anda memilih untuk menambahkan susu ke dalam teh, jenis susu yang Anda tambahkan akan membuat perbedaan dalam diet dan berat badan Anda. Meskipun Anda hanya sedikit dalam menambahkannya, namun minum dua atau lebih setiap hari akan meningkatkan lemak susu.

4. Teh Minuman Rendah Kalori Jika Anda membeli teh di toko, anda akan mendapatkan teh manis. Oleh karena itu buatlah sendiri teh bebas gula yang dapat membantu Anda mempertahankan berat badan Anda dan menambah nutrisi pada diet Anda. Jika ingin lebih memiliki rasa, Anda dapat menambahkan lemon atau kayu manis.

Ladies, itulah fakta tentang teh dan pengaruhnya terhadap diet Anda. Semoga setelah membaca ini Anda menjadi lebih paham tentang teh yang Anda konsumsi selama ini.Semoga bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here