Perut Anda Ingin Ramping, Konsumsi Makanan Ini

Perut Anda Ingin Ramping, Konsumsi Makanan Ini

323
0
SHARE

Bagi semua wanita memiliki perut yang ramping dan langsing merupakan sebuah impian. Namun terkadang untuk mendapatkan perut yang ramping dan langsing kita harus melakukan latihan dan tentu saja mengonsumsi makanan sehat. Namun, sekarang tidak perlu melakukan dei ketat untuk bisa mendapatkan perut yang ramping dna langsing, anda cukup mengonsumsi makanan yang dapat merampingkan perut anda :
1. Teh hijau
Cobalah untuk mengonsumsi teh hijau. Karena teh hijau merupakan stimulator metabolisme kuat sehingga dapat membantu mempercepat proses penuruna berat badan. Antioksidan pada teh hijau juga dapat menghambat penyerapan lemak pada tubuh.
2. Minyak zaitun
Minyak zaitun mengandung antioksidan yang disebut fenol. Fenol dapat berperan untuk melindungi dinding arteri dari penumpukan kolesterol. Selain itu para peneliti mengemukakan bahwa minyak zaitun berfungsi sebagai anti-inflamasi, yang berperan untuk melindungi jantung dan seluruh tubuh anda.
3. Jeruk nipis
Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, minumlah air jeruk nipis setiap pagi ketika anda bangun pagi. Namun jangan pernah mencampurnya dengan gula atau madu, karena akan mengurangi khasiat air jeruk nipisnya.
4. Timun
Timun merupakan jenis sayuran yang renyah, jika anda mengonsumsi timun akan membuat tubuh anda terhinndrasi. Dengan mengonsumsi timun anda akan merasa cepat kenyang dengan kalori yang sedikit.
5. Yogurt rendah lemak
Kalsium yang terkandung dalam yogurt sangat tinggi, dan mengandung vitamin B. Dari ¾ cangkir yogurt anda akan diberikan sembilan gram protein.
perut yang ramping Anda juga harus mengimbanginya dengan rajin berolahraga. Selamat mencoba.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY